PJP

Tau gak apa itu PJP? PJP itu judul buku kepanjangan dari Poconggg Juga Pocong. Kalo orang gak gaul pasti ngira itu buku horor atau buku apadeh yang serem-serem, padahal tu buku gak serem sama sekali, jauh banget dari kata serem malah. Yang nulis itu buku ngakunya namanya poconggg, ituloh acc twitter yang followersnya banyak banget (@poconggg) gue pribadi juga bingung kenapa acc itu banyak banget followersnya, dia gak ngefollow siapa-siapa lagi-_- tapi jujur nih ya gue juga ngefans ke dia gak tau kenapa, apa dia pake jampi-jampi kali biar punya fans banyak-_-. Pocong kan gapunya tangan ya? Kok dia bisa nulis sih ya? Tau deh gue juga bingung kenapa tu pocong ga ngebuka identitas aja, biar gak pada penasaran gitu, tapi kalo dia ngebuka identitas juga paling bakalan gapunya fans lagi dia wkwk.
Nyari PJP itu susah di Purwokerto aja harus pesen dulu sateng 100 biji langsung abis, dateng 150 biji langsung ludes!! Pas dateng gue lagi ada urusan lagi, frustasi jadinya. Pas gapunya buku itu rasanya GALAU  berat!!! Gangerti juga kenapa jadi gitu, padahal pas beli isinya beeeh lucu, jayus, bikin shocked juga sih. Pas itu lagi kemah nih temen gue dua orang baca PJP mereka pada ngakak-__- emang lucu sih bukunya tp gue pas baca ga sengakak itudeh haha. Buku itu pas gue beli harganya 36 ribu. Menurut lo murah apa mahal? Menurut gue mahal, masa buku pengarang ga jelas gitu harga 36ribu?! Duit lagi tipis lagi, tapi demi poconggg apapundeh gue rela~~
Bagian paling gue suka dibuku itu tuh pas si poconggg suka sama cewe trs... terus... gitudeh baca aja hal 48-59 kocak banget yang itu!!! Penasaran sih poconggg itu siapa pengen tau jelas dong, pengen ketemu juga!! Em~ kapan ya ketemu poconggg Syahreza? Pengen deh. Buat kalian yang ngerasa gaul wajib deh beli bukunya dijamin ga rugi. Cari aja di Gramedia-gramedia terdekat. Yang belom baca kayaknya lo harus galau!! wk buka nih www.poconggg.com


Komentar