Buku Pemulihan Jiwa

Sebenernya gue kurang tertarik sama buku ini, gatau kenapa kurang tertarik. Karna berhubung gue nge-follow @pemulihanjiwa di twitter gue jadi sering buka TLnya yang pas itu lagi ngebahas buku Pemulihan Jiwa yang baru terbit. Saat itu gue belum tertarik.

Terus di TL si @pemulihanjiwa nge-retweet komentar-komentar tentang orang yang udah baca bukunya gitu. komentarnya positif semua gila positif semua!!! pokoknya positif kesannya buku itu hebat banget. Nah dari situ gue penasaran "Emang Seberapa Oke sih Buku Itu"

Setelah memantapkan hati dan pikiran kemaren tanggal 16 Juni 2012 gue berhasil beli, harganya 37.000 ngga mahal-mahal banget kok tapi mahal-_- Dari sampulnya sih biasa aja, terus dirumah gue buka deh plastiknya eh..... Ada bonus CD-nya, lumayan kan tuh 

Malemnya gue baca bukunya dikit dikiit banget hati dan pikiran gue perlahan-lahan kebuka. bahasanya tinggi gue aja mbaca kalimatnya berulang-ulang baru mudeng terus ngomong sendiri "OH IYA YA" "OH TERNYATA GITU" keren bukunyaaaaaaaa memotivasi banget. Ngga nyesel gue beli buku itu.

Hebat banget om Budi Susanto udah bikin otak gue 'cling-cling' yah pokoknya cara pikir gue tambah baik abis baca buku itu. Yang udah baca buku itu setau gue banyak berarti om Budi udah mbuat hati, otak sama pikiran banyak orang 'cling-cling'

Semoga ngga cuma pas mbaca bukunya doang gue sadar isinya tapi gue juga bisa menerapkannya di kehidupan gue, biar hidup gue lebih positif dan GUE ITU MEMANG BERHARGA!!!