Terinspirasi Mbak Dwitasari

Pertama kali denger namanya, pas gue lagi berkunjung ke rumah temen gue. Dia minta gue ndengerin musikalisasi puisinya gitu. Temen gue cerita ini musikalisasi pusi tuh jleb banget, kalo didengerin pas lagi sendiri, dan hujan nah! bisa nangis katanya.....

Karena gue penasaran gue dengerin deh, tapi rada-rada males juga sih, yaudah deh gue bluetooth aja. Buat didengerin dirumah. Perlahan-lahan gue dengerin tuh suaranya. Mirip Gita Gutawa! itu yang pikiran gue pikirin saat itu. Ternyata....... Iya bener dalem banget tuh puisi. KEREN!

Gue jadi suka sama mbak Dwita, tweet-tweet di twitternya sering gue retweet, gue nyari alamat blognya. Nemu deh! tulisannya gila keren bangettt. Suka banget sama gaya penulisannya, simpel tapi nusuk. Mbak Dwita pinter banget main-mainin kata deh, milih perumpamaan ini itu, kata-katanya mudah dipahami buat pembacanya jadi kita ngga bingun, malah masuk ke hati.

Gue pengen banget bisa bikin kata-kata, kalimat-kalimat, paragraf-paragraf yang kayak mbak Dwita. Simpel tapi Dalem. Udah nyoba bikin tapi malah norak gitu haha. Makasih Mbak Dwitasari atas inspirasinya.

@dwitasaridwita
dwitasarii.blogspot.com

Komentar